Minggu, 30 Oktober 2016

AZ Screen recording aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root

    AZ Screen recording adalah aplikasi perekam layar android terbaik menurut saya karna selain gratis hasil juga sangat memuaskan silahkan download gratis











AZ Screen recording  (DOWNLOAD) gratis

         aplikasi perekam layar android terbaik menurut saya sangat mudah digunkan bahkan untuk pemula sekaliapun.saat kita jalankan akan ada jeda waktu 3detik hitungan mundur untuk memepersiakan apa yang mau kita rekam di layar.aplikasi dapat kita seting mulai resolusi,frame rate.bit rate dll.sangat mudah digunakan gratis tanpa akses root.

paparan dari situsnya

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. 


AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda ! 

DOWLOAD disini gratis


lihat video hasil rekamannya di bawah ini sob







aplikasi perekam android.aplikasi perekam layar.aplikasi perekam game.aplikasi terbaik rekam game aplikasi perekam gerakan layar.layar bergerak.layar terbaik.layar rekam.terekam layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar