Minggu, 30 Oktober 2016

cara cek kuota im3 dan daftar paketannya dengan aplikasi myCare indosat

  pas waktu pulang kerja iseng lihat ada toko ponsel baru buka kayaknya iseng deh beli kuota lagian kuota hp dah mau habis tak lihat dah papannya ada tulisan im3 monster kuota 28GB 3bulan sebenernya 3G hanya 8GB sisanya 20GB bonus 4G.ingin rasanya mencoba harga juga miring nie heeee ada juga 22GB sama 3g cuma 2GB 20GB sisanya 4G ada juga 11GB, tertarik juga nie sama im3 kebetulan baru upgrade hp ke 4G saya beli deh tanpa basa basi saya suruh daftarin.tanpa pikir langsung pulang ampe rumah baru bingung cara cek sisa kuota.mau balik males juga akhirnya googling ada 2 cara paling ampuh lihat kuota im3 ooredoo

1.download aplikasi myCare bagi yang belum punya bisa download disini
   caranya pakai!! setelah instal masukin data no hp,email dan paswort tara kelihatn dah sisa kuota 4G    3G. merubah paket,jenis paketan dan bnyak lagi silahkan di cek sendiri

2.dengan cara kirim sms ke 363 ketik USAGE lalu kirim akan ada balasan smsnya nanti


berikut paparan dari indosat ooreoo

MyCare adalah aplikasi selfcare bagi pelanggan Indosat Ooredoo. MyCare yang tersedia untuk Prabayar (Mentari Ooredoo Dan IM3 Ooredoo) dan Pascabayar (Matrix Ooredoo) pelanggan.
Untuk Prabayar, myCare menyediakan menu untuk Cek Pulsa, Cek Kuota Internet, Balance Reload dan Beli Internet dan Blackberry paket.
Sementara pasca bayar, myCare menyediakan menu untuk Pascabayar Penagihan, Memeriksa tagihan / pemakaian yang belum ditagihkan, e-Billing Aktivasi atau Mengubah Alamat Penagihan.
Fitur yang tersedia di myCare:
1. Beli paket Internet dan Blackberry
2. Akun Reload
3. Indosat Ooredoo profil jumlah
4. PIN dan Informasi PUK
5. akun pribadi
6. keseimbangan Tersisa
7. Periksa tagihan / pemakaian belum ditagih untuk pasca bayar
8. Sisa bonus suara-SMS dan kuota internet

semoga bisa membantu ternyata memang benar 28GB MONSTER HEEEE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar