Selasa, 01 November 2016

masha doctor rumah sakit hewan game edukasi keren

      Masha doctor permainan edukasi anak dan remaja untuk merawat hewan
Ini adalah permainan kesukaan anak saya sob.ceritanya gini ada temen main kerumah bawa hp dan ditaruh dimeja kita ngobrol deh panjang lebar.saya lihat anak main permainannya dia cepet tanggap dia tapi saya gak tahu kalau itu hp temen
   


DOWNLOAD gamenya

       Hingga akhirnya temen minta ijin pulang eh hp gak dikasi sama anak akhirnya janji bakal cariin setelah googling ternyata ada beberapa game mirip tpi gk sama iseng download setelah instal kasi anak.eh katanya bukan setelah googling lagi akhirnya dapat.bukan memanjakan anak y sob tpi menurut saya gamenya cukup bagus karna masha disni bukan masha kyak di film televisi yang nakalnya minta ampun tpi masha yang baik hati yang siap obati tmen2nya yang sakit.setiap selesai ibati pasien msha dapat permen dan fungsi permen untuk membuka peralatan pengobatan yang baru.

 




















   Banyak gamer yang menyatakan game ini bagus dari revie yang saya baca bagi saya juga bagus buat anak saya makanya saya kasi deh.kalau ada hp dirumah ini salah satu game favoritnya heeeheee  game ini tergolong cocok untuk anak dalam mengobati temen walaupun hanya simulasi saja dan gratis juga kok kalau sobat sobat tertarik untuk memainkannya sendiri / buat ngilangin bosan dan buat anak atau sendiri silahkan download  disni

Selamat bermain

bingung cara mainnya lihat videonya disini guis







Deskripsi dari developer indigo kids

Anda mencari gim anak-anak atau gim hewan yang bagus untuk anak-anak?
Petualangan baru para karakter kartun "Masha dan Beruang" akan membawa keseruan untuk semua anak! Masha adalah kini adalah dokter cilik hewan di sebuah klinik hewan. Ada sebuah klinik dokter hewan sungguhan di hutan yang mengobati setiap penghuni hutan.

Hewan liar yang hidup di hutan kadang-kadang memar, terluka gores dan sakit yang lainnya. Siapa yang akan membantu mereka semua di klinik hewan? Tentu saja Masha! Gadis kecil yang lasak ini tidak lagi bermain permainan anak-anak dan mulai mengobati hewan: dokter hewan piaraan ini dapat membuang serpihan, membersihkan luka gores, merawat gigi, dan bahkan menyembuhkan flu. Gim mengobati hewan yang seru ini sangat menarik!
Sebagai dokter cilik di klinik dokter hewannya, Masha punya banyak pasien hewan setiap hari. Hewan-hewan ini antara lain: serigala, kambing, beruang, babi, landak, panda, harimau, penguin, dan banyak lagi. Dalam gim ini, sang anak akan belajar cara merawat hewan piaraan, apa itu termometer, cara mengukur tekanan darah, dan cara merawat gigi. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah sakit hewan, itu sebabnya Masha membutuhkan bantuan anak Anda!
- 9 karakter hewan dari serial kartun "Masha dan Beruang"
- 35 cara pengobatan di klinik dokter hewan
- pekerjaan dokter gigi (BARU)
- Tiga gim mini
- Salon hewan piaraan
Berkat subjek yang lucu, anak Anda akan belajar hal-hal baru dengan keseruan. Jika Anda mencari gim perawatan hewan untuk anak perempuan, Masha Doctor adalah jawabannya! Anak-anak tak akan bosan! Ada banyak instrumen dan hewan yang akan membuat anak tertarik untuk waktu lama. Setelah anak belajar cara mengobati hewan piaraan, dia akan mampu menggunakan pengetahuan itu dalam kehidupan sebenarnya. Gim anak-anak adalah cara terbaik untuk menunjukkan hidup kepada anak-anak. Gim hewan untuk anak-anak ini punya banyak keseruan dan positif emosi, terutama ketika bertemu dengan karakter kartun favorit mereka, Masha dan Misha.
Apa yang orang tua mau dari gim hewan untuk anak-anak ini? Gim baru kami punya semua fitur ini: Plot yang menarik dan kemampuan menyembuhkan hewan piaraan di rumah sakit hewan sambil bermain. Gim hewan untuk anak perempuan memang tak selalu menarik, tetapi "Masha Doctor" beda! Setiap anak perempuan pasti ingin punya salon hewan sendiri. Masha dan Misha menjelaskan segalanya tentang penyelamatan dan pengobatan hewan, dan cara menyelamatkan hewan piaraan dalam bahaya.
Gim ini ditujukan untuk anak-anak usia 3-10 tahun. Antarmuka awalnya bahkan sesuai untuk anak-anak kecil. Gim ini menarik, baik untuk anak laki-laki dan perempuan.
Tujuan utama gim ini adalah untuk seru-seruan! Namun jangan lupa memulangkan hewan yang sudah sehat, ya!
Unduh game ini dan bantu semua orang!

permainan,edukasi anak,kecerdasan,game anti galau,game populer,gamer terdahsyat,game anak anak,game paporit game imaginasi,game terbaik,game populer,game cihui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar