Kamis, 17 November 2016

cara hack game offline dengan aplikasi game hacker terbaru

 hay guis hari ini saya mau coba share cara hack game offline dengan aplikasi game hacker. saya akan uji coba dengan permainan aod y
 silahkan disimak toturialnya kalau bingung tonton videonya y guis hp dalam kondisi root y. silahkan googling cara root hp anda karna setiap developer beda beda

 langkah-langkahnya
1.download aplikasi game hacker disini (free)
2.instal seperti biasa dan klik masuk klik minimaze (hp sudah di root y)
3.pilih game yang ingin di hacker contoh saya ambil game aod
4.masukan angka 50 dikotak kosong tersebut untuk dimodif lalu belikan item apapun agar angka berubah

5.setelah berubah maka masukkan angka 0 sesuai perubahan di atas lihat kotak kemudian klik tanda search akan muncul seperti dibawah
6.setelah muncul dialog seperti diatas klik modity now.maka akan menjadi seperti di bawah ini
7.masukkan angka yang anda inginkan contoh saya ingin coin jadi 999999 kemudian klik modity maka akan seperti di bawah lihat coin saya work 999999

7.anda dapat beli item apapun dalam game dan permanen.

download game hacker klik disini (free)
 demikianlah toturialnya gunakan dengan bijak kalau bingung lihat toturial dalam video di bawah


hack game offline mudah,hack game dengan game hacker,hack game dengan mudah,toturial memakai game hacker,game offline mode,game hacker,unlimate coin,game mod,cara hack game,root smartphone game hacker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar