Sabtu, 05 November 2016

cara cepat post di facebook dan paling murah

Dear Pebisnis Online Facebookers Indonesia, Buat anda yang ingin menghemat waktu berjam-jam untuk melakukan promosi anda di Social Media terutama Facebook dan Twitter, kini saatnya anda beralih ke Cara yang lebih Cepat, Tepat dan Akurat agar bisnis anda dijangkau oleh ribuan pengguna facebook tanpa anda harus online 24 jam dan tidak perlu anda menghidupkan komputer anda dalam waktu yang lama untuk melakukan promosi secara manual. Tidak butuh internet Ngebuuut, Tidak peduli jaringan internet lagi kacau atau apapun yang bisa mengganggu aktivitas online anda.

Otomatiskan Promosi Anda Sekarang Juga

promo fb otomatis
promo group fb otomatis
promo group fb otomatis
promo group fb otomatis

KEUNGGULAN ROBOT PROMOSI FACEBOOK

Klik Judul untuk Menampilkan Detail
Bagaimana aplikasi ini berfungsi :
Sangat mudah untuk anda pahami konsep aplikasi ini
Aplikasi ini merupakan sistem yang dibuat secara khusus untuk memproses data yang telah di setting oleh pengguna didalam tool kami dan aplikasi secara otomatis akan mengirimkan pesan, iklan, status dan berita terbaru anda ke semua Group yang anda ikuti, Beranda Profil serta Halaman yang anda sukai .
Langkah dasar penggunaan Aplikasi
  • Member melakukan login ke aplikasi
  • Member menuliskan pesan/posting yang akan dijadwalkan
  • Sistem kami akan menerima dan menyimpan pesan anda dalam database untuk kemudian dilakukan pemostingan ke group, profil dan halaman sesuai settingjadwal anda
  • Setelah selesai, sistem akan menghentikan proses posting hingga anda memberikan perintah selanjutnya.
  • Laporan posting dapat anda lihat dalam Aplikasi
dashboard promosi facebook otomatis
dashboard promosi facebook otomatis

Indeks Rate User

Kasus Banned Karena Aplikasi
3%
Tingkat Kepuasan Pengguna
97%
Bingung Cara Menggunakan Aplikasi
7%
Rate Posting Sukses
99%

Robot Promosi Facebook Otomatis ini bisa menjadi SOLUSI YANG TEPAT untuk segala bentuk permasalahan dalam melakukan promosi bisnis, affiliasi serta menjaring prospek bisnis anda secara efektif dan tertarget ke Ribuan Group dan FansPage Facebook. TIDAK PERLU KEAHLIAN KHUSUS untuk Menjalankannya, TIDAK PERLU SUBMIT SATU PER SATU. HANYA 1X KLIK SAJA MAKA IKLAN ANDA AKAN TERSEBAR KE SELURUH GROUP YANG ANDA INGINKAN.
promosi facebook otomatis
promosi facebook otomatis
Dengan Menjadi MEMBER PREMIUM kami anda berhak mendapatkan FULL AKSES ke semua tool yang kami miliki (selengkapnya di Member Area) serta berbagai macam Bonus Script Website, Software dan Ebook berkualitas Terbaru dan Terupdate Serta Berbagai Tools untuk menunjang Bisnis Anda.
Tidak Hanya itu, Anda juga Berpotensi untuk Menghasilkan Ratusan Ribu dan Bahkan Jutaan Rupiah Setiap harinya dengan Menjadi Affiliasi kami baik itu Anda Premium Member maupun Free Member.
promosi facebook otomatis
Selengkapnya baca di menu Affiliasi Promosi Facebook
promo group fb otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar