Sabtu, 12 November 2016

DOWNLOAD GAME HARVEST MOON GBA UNTUK android

   siapa sie yang tak kenal dengan game harvest moon.game yang ngetren dan melejit di play station dan nitendo ini adalah game tentang berkebun,memelihara binatang,merawat tanaman,persahabatan bahkan percintaan ini sangat saya sukai dulu dan game ini yang menyatukan kami.game ini tak hanya dimainkan anak anak tpi juga dewasa.game ini.banyak versinya guis dan yang akan saya share kali ini adalah 2versi game harvest moon MFOMT dan harvest moon FOMT yang dapat dimainkan di android dengan emulator GBA file kecil kurang dari 10MB.

1.Harvest Moon: Friends of Mineral Town (versi pria)
Game ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pernah berkunjung ke kebun kakeknya saat masih kecil dan ketika ia sudah besar ia diminta untuk merawat dan mengurus perkebunan milik almarhum kakeknya yang telah meninggal. 

Download emulator GBA disini
Game harvest moom FOMT disini
zipper(extrak game) disini



2.Harvest Moon: More Friends of Mineral Town (versi gadis)

Game ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat bosan dengan kehidupannya, dan saat ia membaca koran, ia menemukan bahwa ada suatu perkebunan yang tak diurusyang telah lama ditinggal pemiliknya dan ia bersedia untuk mengurus perkebunan tersebut.

Download emulator GBA disini
Game harvest moon MFOMT disini
zipper(extrak game) disini



Nb: cara memainkan silahkan download emulator GBAnya terus instal download game harvest moon extrak dengan zipper simpen ditempat yang mudah di temukan buka emulator cari gamenya yg ingin dimainkan dan klik kemudian mainkan happy game..........


game emulator.emulator gba.harvest moon game,harvest moon gokil.game gratis,game terbaik.game favorit.my game.my haapy.semua game.top game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar