Rabu, 23 November 2016

aplikasi crop potong video dengan cepat di smartphone android

 hay guis hari ini saya mau share aplikasi yang dapat crop/ potong video anda dengan cepat lewat smartphone android. dari beberapa aplikasi yang saya coba hanya crop video ini yang paling bagus dan gratis/free tentunya

   pemulapun bisa melakukannya.solusi bagi anda seperti saya ketika saya upload video setelah saya cek banyak space hitam di luar video jadi video saya kecil banget  contoh gambar di bawah

bnyak space hitam dan tak mau kelihatan semua dan ketika di upload ke youtube video kecil bngt setelah googling akhirnya dapat juga bnyak reviu yang mengagumi aplikasi tersebut ok langsung saja
pertam tama download aplikasinya disini
instal dan buka aplikasinya seperti biasa akan muncul seperti gambar dibawah
pilih crop video pilih lokasi dimana video disimpan kemudian klik dan atur frame video sesuai dengan yang anda inginkan


kemudian klik tanda rumput dipojok kiri atas dan biarkan sampai proses crop dan berhasil
sebagai ganti aplikasi gratis ada beberap iklan yang muncul tpi gak ganggu kok.
dan ini hasilnya guis

semoga bermanfaat guis
silahkan download aplikasi crop video free








aplikasi free crop video.crop video free.trim video gratis,gratis crop,cra mudah crop video,crop video gratis lewat android,crop video android,free gratis potong video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar