Sabtu, 17 Desember 2016

download game evo explorer pro gratis unduh

Belum lama ini, di android hadir game seperti Monument Valley. Game puzzle unik itu bernama Evo Explorer. Stampede Games menyatakan bahwa Evo Explorer memang diinspirasi oleh game populer tersebut.


Seperti Monument Valley, Evo Explorer menyajikan permainan teka-teki berbasis ilusi optik dan gerak mekanik. Lakon yang kita mainkan harus mencapai pintu tertentu. Tantangannya adalah bagaimana kita memecahkan masalah untuk sampai di sana.

Seperti yang sudah disebut di atas, jangan tertipu oleh bentuk yang terlihat. Karena bidang yang ada bisa terhubung tanpa kita duga sebelumnya. Pada awalnya memang butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan cara berpikir game puzzle ini. Toh, kalau sudah terbiasa–apalagi kalau sudah pernah main Monument Valley–maka permainannya akan berlangsung cukup mudah.

Selain cara bermainnya, desain Evo Explorer juga tidak jauh berbeda. Baik karakter, bangunan, bahkan sampai tonewarnanya. Tapi, walau Evo Explorer memang game seperti Monument Valley, ada beberapa perubahan mekanik dalam permainannya.
Game ini cukup bagus dalam hal kualitas gambar dan teka teki yang bikin kita penasaran.bagi yang tertarik memainkannya silahkan unduh gamenya dari link di bawah ini gratis tapi bagi yang mau membayar silahkan klik link play store semoga membantu


Download buy disini/disini (playstore)
Download apk file free disini/disni (PM)
Download apk file free disini/disini (GD)

trailer video


Selamat berpikir dan selesaikan semua level.......


unduh game pro,game evo gratis,evo pro explorer gratis,game explorer free,game evo keren,game evo mantap,game puzle evo explorer,game evo explorer pro gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar