Rabu, 14 Desember 2016

game anak bangsa gue tusuk lho - tusuk penjajah gratis download

     GTL berkisah tentang seorang pemuda bernama sukirman yang ingin mengusir penjajah dari desanya dengan senjata bambu runcing.anda harus mengendap endap di keheningan malam berharap penjajah tak mengetahuinya setelah dekat anda dapat melumpuhkannya dengan senjata bambu runcing jika ketahuan anda akan ditembak dan permainan berakhir.
      Game hide and seek ini menawarkan ketegangan kepada para pemainnya lewat aksi mengendap-endap, bersembunyi dan melakukan aksi melumpuhkan lawan secara diam-diam (stealth).
Untuk menambah efek rasa tegang, pemain diberi batasan waktu menjalankan aksinya. Akan ada waktu yang terus berjalan mundur selama permainan, dan hanya akan bertambah jika pemain berhasil melumpuhkan lawan.
Ditampilkan pula leaderboard agar pemain tertantang untuk mengalahkan skor yang berhasil diperoleh pemain lainnya. Game ‘Gue Tusuk Luh’ sudah bisa didownload di Google Play Store.
DOWNLOAD gue tusuk lho-tusuk penjajah disini / disini

sedikit reviw trailer di bawah ini





game anak bangsa,game indonesia,game penjajahan,menusir penjajah,game kesabaran,game keberanian,ngusir penjajah,game keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar